Rabu, 05 Oktober 2016

Wingday + Touring + KTA

IMPI kantor pusat kini disibukan dengan agenda rutin untuk mempererat silaturahmi antar anggota IMPI kantor pusat dengan akan diadakannya Wingday dan Touring, yang rencananya akan mengadakan touring ke Baturaden yang di komandoi oleh Brur Mamat selaku Ketua Korwil Pusat, dan tak lupa agenda untuk KTA atau Kartu Tanda Anggota untuk IMPI seluruh Indonesia yang rencananya akan di umumkan dalam waktu dekat ini dengan ketentuan pendaftaran yang masih dalam proses, tujuan pembuatan KTA adalah menegaskan bahwa IMPI adalah club motor resmi yang di akui oleh IMI sebagai Induk club motor di Indonesia dan bukan dari genk motor yang sekarang ini sedang marak tindak kriminal yang dilakukan oleh oknum-oknum genk motor di Bandung bahkan di Indonesia.

Rapat yang diadakan pada tanggal 05/10/2016 di mabes IMPI tepatnya di Jl.Sukabumi, Bandung. Di dapatkan hasil keputusan yaitu :

  1. Mengenai acara Wingday adak di beritahukan  kepada seluruh korwil untuk ditunda dan diberitahukan lagi lebih lanjut  setelah Brur Wiardi konfirmasi kepada Brur Bagus Perwara.
  2. Kartu anggota (KTA) akan di data ulang anggota yang aktif dan akan segera dibuatkan kartu anggota, dan desain kartu anggota akan akan di kirim ke cabang korwil sebagai contoh, dan masing-masing korwil untuk segera mendata ulang anggotanya dan di buatkan kartu anggota.
  3. Acara touring Baturaden dilaksanakan di minggu pertama bulan november.
  4. Acara undangan IMPI Bogor tanggal 15-16 Oktober yang akan dilaksanakan di curug nangka Bogor
  5. Untuk setiap acara touring dibuat pengumuman di mading masing-masing lokasi sebagai bukti agar diketahui bahwa masih eksis dan menjaring peminat. 
Demikian hasil rapat di Mabes IMPI, untuk informasi lebih lanjut silahkan tulis di kolom komentar

Salam "Tanpa Sekat Tanpa Batas".

0 komentar:

Posting Komentar