Minggu, 04 September 2016

SYUKURAN SEKRE IMPI

Brur Rully (ketum) dengan Brur Trimen (Sesepuh IMPI)
Kini para brur dan sista IMPI korwil pusat tengah bergembira dengan diresmikannya markas atau kesekretariatan IMPI yang berpusat di jalan Sukabumi, Bandung.

Kesekertariatan yang pada tanggal 2 September 2016 ini telah diresmikan oleh ketua umum IMPI yaitu brur Rully Hasibuan beserta jajarannya seperti ketua harian brur Adrian dan Bendahara Umum brur Fachmi, tak lupa brur Mamat sebagai  ketua Korwil Pusat juga turut memberikan sambutan dan sapaan yang begitu hangat tak lupa dengan para petinggi-petinggi IMPI seperti brur Trimen juga ikut memberikan suasana yang menggambarkan kebesaran nama IMPI.

Dengan obrolan-obrolan yang ringan dan canda tawa dari anggota IMPI ini menegaskan bahwa "Tanpa Sekat Tanpa Batas" itu memang di pegang teguh oleh para anggota, dari senior hingga junior tidak ada sekat yang memisahkan, semua anggota sama rata sama rata baik dari para tetua sampai dengan anggota.

Perispan potong tumpeng
Bahkan saat cuaca turun hujan deras pun tidak dijadikannya alasan untuk tetap bersemangat menghadiri syukuran kesekretarian tersebut, seduhan kopi panas ala cafe kios pengkolan pun menjadi sajian yang sangat mendukung dengan suasana saat itu, tepat pukul 19.00 WIB brur Rully meresmikan dengan potong tumpeng sebagai simbolik peresmian dengan di lanjutkan memberikan potongan tumpeng kepada para sesepuh IMPI. Dilanjutkan dengan acara obrolan santai mengenai rencana touring IMPI untuk bulan September tepatnya tanggal 24 dan 25 yang akan menghadiri Undangan dari IMPI Bekasi dan acara touring Baturaden yang rencana akan diadakan pada bulan oktober dengan info tanggal keberangkatan masih disesuaikan dengan jadwal dari anggota IMPI yang lain, tak lupa pembahasan mengenai Touring IMPI pada bulan Desember dengan tujuan Provinsi Bali.

Untuk Informasi mengenai acara Touring Baturaden akan segera dibuatkan selebaran-selebaran yang akan di sebar di berbagai kantor pos yang ada di Bandung, baik anggota atau pun insan pos yang lain bisa mengikuti acara touring tersebut.


Salam "TANPA SEKAT TANPA BATAS"


2 komentar:

  1. mudahan impi makin maju dan sukses serta selalu menjaga kedisiplinan dalam berlalu lintas di jalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. AAMIIN bang zainal


      salam "Tanpa Sekat Tanpa Batas"

      Hapus