photo slide4_zpskupntcqd.jpg

IMPI Korwil Pusat "Ikatan Motor Pos Indonesia"

Kemaren jejaku, Hari ini langkahku, Besok adalah tujuanku

IM3 photo IM3_zpsbaxxhsue.jpg

IMPI Korwil Pusat "Tanpa Sekat Tanpa Batas "

Kami club motor, Bukan Genk Motor, WE ARE BIKER INDONESIA

IM1 photo IM1_zpszfjzntzx.jpg

IMPI Korwil Pusat "RIDE FOR BROTHERHOOD"

Biker STM,budayakan STM sebelum touring #SunTanganMamah

Slide3 photo slide3_zpsfkcrsu8s.jpg

IMPI Korwil Pusat "RIDE FOR BROTHERHOOD"

Saat Raungan Motor Berbunyi, Disitu Kehidupan Baru Dimulai

 photo im2_zpstddwysfj.jpg

IMPI Korwil Pusat "RIDE FOR BROTHERHOOD"

Ini Hobby kami Para Biker, We Are Biker Indonesia

Rabu, 31 Agustus 2016

Touring HUT IMPI Banjar


Ketua Umum memberikan sambutan HUT IMPI Banjar
Dalam rangka HUT IMPI Banjar ke 9 yang di selenggarakan di pantai karapyak di Desa Bagolo, Kec. Kalipucang, Kab. Ciamis. Sekitar 20 km dari Pantai Pangandaran pada tanggal 20 - 21 Agustus 2016, dengan jumlah peserta undangan kurang lebih 600 peserta dari berbagai anggota korwil di jawabarat dan jawatengah.

Tak ketinggalan juga untuk IMPI Korwil pusat dengan ketua korwil brur Mamat Rohimat menghadiri HUT IMPI Banjar tersebut sekaligus mengawal ketua umum IMPI Brur Rully Hasibuan untuk mengahdiri undangan sebagai pengukuh ketua baru IMPI Banjar dan sertijab kepengurusan IMPI Banjar dari brur daryo ke brur tatang.
Keceriaan Anggota IMPI Korwil Pusat

IMPI Korwil Pusat hadir dengan membawa jumlah anggota sekitar 75 orang dan berangkat dari Mabes IMPI di jalan sukabumi bandung, berangkat dari sekitar pukul 08.00 WIB dengan menempuh perjalanan sekitar 8 jam dihitung jam istirahat anggota IMPI di sekitar daerah Gentong dan makan siang + solat di daerah Ciamis.


Sekitar pukul 16.00 WIB setibanya di pantai karapyak, IMPI Korwil Pusat disambut oleh para brur-brur dan sist-sist IMPI Banjar yang kala itu sudah stand by di lokasi tempat syukuran ulang tahun IMPI banjar, tak lupa seorang brur dari IMPI banjar yaitu brur Tribudi Yuliansyah sebagai ketua pelaksana acara HUT IMPI Banjar yang ke 9 memberikan sambutan yang ramah kepada kami IMPI Korwil Pusat.

Cekrek sebelum acara di mulai
Keesokan hari nya tepatnya tanggal 21 Agustus 2016 pukul 08.00 WIB di selenggarakannya Syukuran dan pengukuhan ketua baru IMPI Banjar brur tatang yang berlangsung dengan hikmad dan begitu semarak, dilanjut dengan acara hiburan dangdut yang kala itu acara menjadi bertambah hidup dengan jogedan - jogedan para anggota impi seakan tak kenal cape dari perjalanan touring yang jauh. 

Tak lupa kami mendokumentasikan perjalanan dengan semangat "Ride For Brotherhood" 
  


Salam "TANPA SEKAT TANPA BATAS"

BEWARAAAAAAAAA BRUR AND SIST

Kurang bahan ni ada yang mau ngasih bahan,,silahkan kirim email ke impi.kanpus@gmail.com


di tunggu brur and sist yang baik hati dan tidak sombong

Salam Tanpa Sekat Tanpa Batas.........

SEJARAH IKATAN MOTOR POS INDONESIA

Berawal dari keinginan dan hobby yang sama beberapa orang pegawai kantor pusat PT Pos Indonesia sekali-kali mengadakan perjalanan dengan menggunakan sepeda motor ke luar kota Bandung diantaranya ke Rancabuaya -  Garut Selatan dan Subang sebuah kota kecil di Jawa Barat.

Pada waktu itu setelah menempuh beberapa kali perjalanan, akhirnya tercetus ide untuk membentuk suatu wadah yang bisa menampung hobi kegiatan bermotor di Kantor Pusat PT. Pos Indonesia (Persero) Bandung. Akhirnya pada waktu itu ada 4 orang penggagas yaitu Dikriyana, Revy, Mamat Ehong dan Abraham Lesmana sepakat membentuk perkumpulan sepeda motor, tetapi pada waktu itu kami membutuhkan seorang figur yang bisa memimpin dan menyatukan visi yauitu sebagai bentuk ajang silaturahmi dalam menyalurkan hobbynya.

Maka pada waktu itu tepatnya tanggal 18 Desember 2004 dibentuklan suatu wadah organisasi dengan latar belakang hobi otomotif dengan nama "IKATAN MOTOR POS INDONESIA" atau disingkat "IMPI" dengan langsung merencanakan pemilihan ketua untuk memimpin suatu wadah organisasi yang independen dan non politik, ini bertujuan untuk menghindari politisi, karena organisasi ini bersifat hobby berkendaraan motor sebagai ajang tali silaturahmi antara insan pos di seluruh wilayah indonesia di lingkungan PT. Pos Indonesia (Persero).